Diberdayakan oleh Blogger.

Maaf dan Terima Kasih untuk AYAH dan BUNDA :)


Kebahagiaan akan terasa lebih lengkap apabila kita dikelilingi oleh orang2 yg kita cintai

berbicara tentang cinta ada beberapa orang yang tentunya tidak diragukan lagi ketulusan cintanya dan tidak akan pernah melepaskan cinta mereka untuk kita,yaitu keluarga,terutama ORANG TUA

keberhasilan dan perjuangan yg kita capai hari ini tdak terlepas dari cinta,kasih sayang,dukungan serta bimbingan dari orng tua

bahagiaku surga mereka,dan deritaku pilu mereka..
aku berdiri disini di sebuah jalan setapak yg gelap
pandanganku tertuju pada dua orng disana yg senyumannya tak asing dimataku

dua orng yg sangat aku hargai, dua orng yg sangat aku hormati,aku cintai dan ku sayangi,ya...mereka ayah dan ibu ku
dengan disertai senyuman,aku datang menghampiri mereka,seiring dengan lngkah,terlintas dibenakku atas apa yg mereka lakukan pada hdupku slama ini..

ibu yang tlah mengandungku 9 bulan,ibu yng sudah memperjuangkan hidup dan matinya hingga aku dapat hadir di dunia ini,ibu juga yg telah merawatku dngan penuh kelembutan dan kasih sayang

ayah yg telah mendidikku,ayah yg rela bekerja banting tulang ikhlas mengeluarkan keringatnya agar aku dpat menikmati hdup

detik demi detik,hari demi hari,bahkan tahun demi tahun
apakah yg dapat aku lakukan untuk membalas mereka?

sering aku tutup kuping tak mau mendengar nasehat mereka,sering banget aku bohong kepada mereka untuk kepuasanku,sering aku melawan jka mereka marah karena kenakalanku,

sering juga aku mengatakan kata2 yg tak pantas keluar dari bibirku
"dasar cerewet,kuno,dan masih banyak lagi"
tapi....apakah mereka memendam rasa dendam kpadaku?
tidak...!!!! tidak sama sekali...

mereka dpat tulus memaafkan kekhilafanku..

mereka tetap menyayangiku dalam setiap hembusan nafas mereka..
bahkan mereka tetap menyebutkan namaku dalam stiap do'a-do'a mereka sehingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini

Ya Allah...betapa durhakanya aku..
tak sadarkah aku bahwa mereka adalah orng yg sangat berarti dalam hidupku..

langkah-lngkah ku terhenti di hadapan mereka..dan ku pandangi ayah ibuku inchi demi inchi..
badan yg dulu tegap,kekar,skarang mulai membungkuk..
rmbut yg dulu hitam kini mulai memutih,.kulit yang dlu kencang kini mulai berkeriput

ku tatap mata mereka yg mulai berbinar-binar dan mulai meneteskan air mata bahagia,air mata haru,air mata bangga melihatku sekarang ini..

ku cium tangan mereka,ku peluk mereka sambil berkata:
"ayah......?????????????"
"ibu.......?????????????"
"yang ku berikan selama ini tidak akan cukup membalas apa yg ayah dn ibu lakukan slma ini kepadaku"

TERIMA KASIH AYAH...
TERIMA KASIH IBU...

aku syang ayah dn ibu smpai akhir hayatku..
I WILL ALWAYS LOVE YOU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template by:
Free Blog Templates