Diberdayakan oleh Blogger.

Tragedi semangkok BAKSO? ??



..
tak pernah kuduga, kakak gue sendiri mau ngebunuh adiknya sendiri(Gue) TT, dengan cara ngeracunin pakek "SAMBEL"????(sebenarnya nggak ngracunin sih?)


-ceritanya kakak gue pulang dri Surabaya nih-
suatu hari, gag nyangka dan kaget bgt,gag ada angin , gag ada ujan.,(tau ah?) kakak gue mau nraktir gw BAKSO(asyiiiikk) :P, kagak biasa-biasanya low, kakak gue mo nraktir gw.. :D

cerita pas nyampek tempatnya:
"Bang, beli 1 mangkok bakso ya? di makan sini"(kata kakak gw)
"lhoh, kok cuman 1???"(jawab gw)
"udah lah diem"(kkak gue langsung nyamber)


tau kenapa cuman beli 1 mangkok padahal 2 orang???(penasaran?)
-kakak gw ternyata gak bawa dompet tebel, dan cuman cukup bwt bli 1 mangkok bakso-
anjrit.arrghh ..
Yaah, dengan terpaksa sangat 6 buah penthol, gue bagi ama kakak gue.. (gak ikhlas sebenere)3:3 ??? apa kata duniaa??


tradisi gw ma kakak gue kalo makan bakso:
1.semua saos secukupnya+kecap secukupnya+ 1 sendok SAMBEL dimasukin ke baksonya itu..
tp kali ini beda, kakak gue masukkin 4 Sendok SAMBEL.. wuuuiihh, aje gilee..


mau tau rasanya seperti apa?? silahkan coba sendiri!oke!


wuuuiihhh,, PEDEESSSSsss nyoo minta ampun..
anjriiiitt..


pas nyampek rumah ,lo semua tau tujuan pertama gw n kkak gw dimana???
yaitu " KAMAR MANDI.". -.-
kampreeet!!!!murus-murus dah ni perut., di tambah MAAG gue kabuh lagi.. sialaaaann.(sampek 3 hari pisan)huaah>,<


ternyata walaupun kakak sendiri yaa, tetep aja masih tega bwt ngeracunin adiknya sendiri.. T_T
(SADIS)


ampun deh , kalo di traktir ma kakak gw lagi,, udah kapok gue..
WASPADA sebelum menerima, walaupun bagi kita itu enak! .. hagshaGzhagz

7 komentar:

  1. wkkwkwkwk.... lucu put.. yg sbar ya... kakak u usil gtu... hehe

    BalasHapus
  2. hehehee,, makasih :)

    hahaa.. yah sbg adik hrs kdu sabar sma perlakuannya kakak terhadap adik.. T.T

    BalasHapus
  3. wkwkaakakka... iya put... tak doa kan smoga kamu ttep bsa kuat mnghadapi keusilan kakak kmu... hehe

    BalasHapus
  4. put... follow ke blog q ya... ni alamate : http://evalukita.blogspot.com

    BalasHapus
  5. wkakakaka..
    oke.oke..
    SABAR terus kok ini.. heee.. (hufff-.-)

    oke. udh tak follow kok

    BalasHapus
  6. hahaha tragedi yang mengenaskan .. follback ya

    BalasHapus

Template by:
Free Blog Templates